Madrasah Aliyah DARUSSALAM atau disingkat MADAS adalah sekolah impian kita, mengapa…? jawabanya adalah karena MADAS adalah sebuah lembaga pendidikan yang misinya mencerdaskan anak dikabupaten batang khususnya juga membekalinya dengan iman dan taqwa, dengan kata lain peserta didik disamping sekolah juga ngaji ilmu agama dipondok asuhan K.H.Ahmad Damanhuri Ya’kub. makanya MADAS juga disebut dengan sekolah berbasis pesantren yang mana dalam menghadapi dunia yang semakin mengglobal dibutuhkan mental yang tagguh untuk menghadapinya, nah sekarang sudah taukan..? terus alamatnya dimana? ni saya kasih tau.. Desa Kemiri Barat Kec.Subah Kab.Batang JATENG Indonesia. Rutenya Jurusan pekalongan-semarang turun dipasar subah terus menuju keutara -+5KM, tp jangan lupa setelah tanjakan belok ke kanan kalo nggak anda bisa nyasar ke laut.. setelah belok kanan ga jauh lagi -+2,5Km anda sampai dilokasi.
adapun peserta didik saat ini berasal dari berbagai daerah antara lain: Semarang,Kendal,Weleri,Batang,Pekalongan,Tegal,Banten,Sumatra.
Jangan hawatir lulusan madas bisa diterima diberbagai perguruan tinggi, dari madas sudah diterima diperguruan tinggi ternama seperti UNNES,IAIN Walisongo, UNWAHAS, UIN Jogjakarta, AKPER Wonosobo, AKPER Pekalongan, UNIKAL, STAIN dll.
Demikian sekilas pandang tentang madas. Tlp. (0285)7971634 atau bisa lewat e-mail saya khabibi.surya@gmail.com

Tinggalkan komentar